Kamis, 01 Maret 2012

Main catur

Hallo bulan Maret \(^o^)/

Kita (baca : anak-anak 8D) tadi dikelas buat #MarchWish di papan tulis loh ;)
sayangnya, enggak ada dokumentasinya ._.v
karna #MarchWish-nya gaada fotonya, aku mau bahas yang lainnya aja..



Hari ini, 1 Maret 2012 ada pelajaran bahasa Indonesia ( 1 jam )
karena gurunya enggak masuk kelas, akhirnya saya dan teman-teman bermain catur dikelas :D hahahaha...~
Catur punya siapa? catur punya HISYAM :p


dan yang paling banyak dapet timpukan dari teman-teman adalah saya -_--
kenapa? karena saya tidak bisa bermain catur dengan benar ._.

2 komentar:

  1. iya din.., kamu tuh..
    Masak udah dikasih tahu kalo kuda tuh jalannya L, Kalo temen sendiri enggak boleh diloncatin, kalo pion tuh majunya enggak boleh mundur.
    Eh, masih ngeyel ajah.. :P

    BalasHapus
  2. ngahahaha :D
    aku kan lupa :p

    habisnya, aku juga geregetan~
    masa nggak menang-menang :p

    BalasHapus