Sabtu, 29 Oktober 2011

Hari Blogger Nasional

Aaaa... telat ngeposting deh -__-
tanggal 27 oktober hari kamis kemaren itu hari blogger nasional lo kawan ;) *gaada yang tanyak, dan udah pada tau semua* -_-
oke, aku mau ngucapin :

\(˘⌣˘)/ "SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL !!" \(˘⌣˘)/
 aku sayang blogku -__- *eaa




aku mau cerita sedikit tentang "bagaimana saya mengenal blog" :p
jadi gini awalnya, temen-temen dikelas itu banyak yg ngomongin tentang blog.. yang nyuruh nge.follow lah, ngoment lah, yang nyuruh kunjungi lah, dan segaalaanyyaaa.. -__-
aku kan jadi bingung sendiri kalo temen-temen pada cerita tentang blog... 
sebenernya, BLOG ITU APA? dan UNTUK APA? 
akhirnya, saya ngesearch di google. and finally, saya tertarik untuk membuat blog :p

blog pertama saya, saya beri nama "belajar&berbagi"
wah, jujur nih ya.. pertama kali punya blog, aku gabisa ngedit.nya .__.
setelah kurang lebih 5 jam, akhirnya saya berhasil nge.posting 1 lirik lagu dari Avril Lavigne yang berjudul What The Hell -___-

besoknya waktu mau buka blog, eh lupa sama kata sandinya -__- APES DEH YAH~
udah blog masih cupu, baru buat, lupa sama kata sandinya lagi..     SE-SU-A-TU banget kawan~
akhirnya, buat email baru dan buat blog baru lagi =,= ngookk...
dan inilah blog terakhir saya =) *gaada yang tanya*

.Sekian.

2 komentar: