Minggu, 22 Januari 2012

Jaman SD saya ._.

Kayaknya kurang afdol gitu ya, postingan di blogku kebanyakan tentang masa-masa SMP gitu. gaada masa-masa SD-nya. toh sebelum kita menjadi murid SMP, pasti menjadi murid SD =P
okelah, saya mulai membongkar teman-teman SD saya dulu :p
taram !!!




HAHAHA!!! -_-
yaAmpun~ ini foto jaman kapan coba? =))
semuanya masih ber-WATADOS (ber-WAjah TAnpa DOSa)

ini foto jaman kelas 3 -_- sekitar tahun 2006
berlokasi di "kebun Binatang Surabaya". jadi, ceritanya kegiatan tengah semester gitu..

perkenalan dulu boleh ya? :D
dari guru yang perempuan, itu namanya bu Arin
kalo yang guru laki-laki, namanya pak Anton (wali kelas 3E)

kalo mau ngenalin anak-anaknya susah -_-
soalnya, posenya nggedumbel (nggerombol, ndempet jadi satu) gitu -_______-

disebutin namanya satu-satu aja yah ._.v
oke! di kelas 3E dulu, berpenghuni makhluk-makhluk kecil yang imut, lucu, dan ngegemesin --"
sapa aja? ada...


  • - Saya :p
  • - Anggi
  • - Yola
  • - Adinda
  • - Nada
  • - Ika
  • - Vivi
  • - Tika
  • - Nadella
  • - Zia
  • - Dita
  • - Fanny
  • - Cella
  • - Amel
  • - Lelly
  • - Yasmine
  • - Tiara
  • - Bella
  • - Hazira
  • - Lia
  • - Zahra
  • - Ifa
  • - Nindy



  • - Izal
  • - Vio
  • - Dinu
  • - Surya
  • - Naufal
  • - Hanif
  • - Hamzah
  • - Arya
  • - Anas
  • - Ivel
  • - Iqbal
  • - Wisnu
  • - Renata
  • - Aal
  • - Refi
  • - Alfian
  • - Nando



woah~ banyak kan? :D haha...
tapi waktu kenaikan kelas 4, anaknya berubah --"
ntar kapan-kapan aku postingin lagi~ biar tau :p

-Sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar