Minggu, 25 Desember 2011

Keluarga kedua saya :')

Hello everybody ƪ(ƪ'⌣') ('⌣'ʃ)ʃ
Saya mau mengenang masa-masa kelas 7 nih :')



Kalian tau gambar apa diatas? *pastitaulah, udahjelasjelasadajudulnya* -_-
yap, itu gambar silsilahnya keluarga 7D :)

waktu pulang sekolah, kita buat sketsanya dipapan tulis..
trus, akhrinya kita sepakat njalaninnya selama setahun ._.

kalian tau nggak? selama setahun kita pakai panggilan kayak babe, emak, om, pakdhe, budhe, nenek, kakek, papa, mama gitu :D hahaha~
trus, kadang kalau pulang sekolah, pake salim .___.v *beneran deh, kagak boong saya*

jujur ya, waktu itu saya pernah ngambek karna enggak pernah dikasi uang jajan sama orang tua kedua saya. trus, sama babe saya *ipul* dikasi uang Rp 500 perak -_- *buat beli apaan coba ha? paling notok juga permen lollipop, sama kripik-kripik dikantin* -,-

ada juga kalo yang jadi anak enggak nurut sama orang tuanya, pasti diancem gini "oo.. awas kamu ya. gak tak kasih uang jajan kamu" hahaha~

seru lah pokoknya :D
jadi pingin kembali lagi dimasa masa itu :p

4 komentar: