Jumat, 10 Februari 2012

Volley and Skipping

Hari Rabu tanggal 8 Februari kemarin, olahraganya voli sama skipping loh \(^o^)/
lumayan, biar saya bisa TINGGI --" *eh
enggak cuma voli sama skipping sih aslinya, ada lari muterin komplek TNI-AL juga .-.
jujur, hasil yang saya dapatkan dari olahraga kemarin adalah pegel-pegel dan linu di kedua kaki dan pinggang saya -__-
dan hasil yang saya dapatkan itu, masih terasa sampai hari ini dan detik ini juga ~

Ini ada lumayan banyak dokumentasi yang diambil oleh Mitha :)



Foto diatas ini gaya skipping 'Terdahsyat' :D

 Dokumentasi Voli~

Gayanya Cycy 'Eksotis' :D
(1.)
(2.)
(3.)
foto yang ber-nomer diatas itu, bukan voli -_- tapi lempar, tangkap bola :p hahaha~
sekian postingan kali ini ~ 

Note : oiya, jangan lupa doakan semoga saya cepat sembuh :D hahaha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar